Friday, February 3, 2012

MOVE ON ツ

Talking about love in a relationship, pernah ngerasain bingung antara bertahan tapi takut semakin sakit atau pergi tapi takut gak bisa move on ? Sama-sama gak ngenakin gitu ya err.. Tapi mau gak mau selalu kita harus milih kan? Mungkin beberapa milih bertahan, beberapa lainnya milih pergi, dan beberapa lainnya tak bisa menentukan. Padahal kalau kita mikirnya + (positif), aku nangkepnya kita dituntut buat konsisten, berkomitmen sama pilihan kita.

Namanya usaha kan pasti ada jatuh bangunnya. Kadang kita ngerasa jatuh terpuruk, tapi suatu waktu kita ngerasa bangkit lagi dengan semangat baru. Masalahnya, kita gak tau kapan bakal jatuh dan kapan bakal berdiri kokoh, right?


Dan sekarang aku ngerasain hal yang tak tulis di atas tadi. *Astagfirullah nyebut wes. Aku pilih pergi. Sebenernya sih ya masih ada rasaaa gitu, tapi perasaan takut disakitin lebih kuat, jadi ya setelah mantepin hati akhirnya *DEMM. The End.

Anehnya beberapa jam pasca *DEMM (pake isyarat aja yaa), malah telpon-telponan sama dianya. Yasudah deh, tapi sekarang udah gak sms sih, Tapi tapi kadang masih kepikiran. :(
Makanya aku dari kemarin males mau pulang, pingin kumpul sama anak-anak terus biar aku lupa. Sekarang cuma itu cara paling gampang biar aku MOVE ON. Haissss malah curhat wes. Maaf yaa tidak mampu membendung perasaan *tsaahh.

So, sekarang aku cuma pingin jalanin apa adanya sekarang. Perasaan sayang gak mungkin ilang dalam 1 atau 2 hari kan? Jadi mesti aja ada pikiran balikan lah, nyesel lah. Kalau balikan bukannya gengsi, tapi itu berarti nunjukin kalo aku plin-plan, gak konsisten. Aku gak suka kayak gitu, bukan aku. Kalo nyesel ya ada, tapi berusaha cuek gitu. Astagaaa curhat lagi errr...

Namanya juga kehidupan. Udah banyak quotes yang nggambarin kehidupan, males nulisnya. Ya pokoknya dari ini aku bisa ambil pelajaran :
1. Kudu bersyukur sama apapun yang dikasih Allah
2. Nyadarin aku biar ngebuang sikap-sikap jelek yang mungkin gak disukai orang banyak
3. Gak boleh galau, cengeng, marah-marah, badmood lagi
4. Kalo jodoh juga gak bakal kemana :P *masih pasca, mesti kepikiran gini hehe
5. Lan sapanunggalane


1 motivation:

Reneondes said...

makasih quotes nya :)
meskipun masih gagal move on

Post a Comment

 
;