Thursday, February 9, 2012

one day in my class room ...

Hai, aku moody banget hari ini. Buat temen-temen yang liat ledakanku hari ini, maaf ya jadi keliatan menyedihkan gitu ya aku? Hahaha.

Mari kita flashback hari ini ya. Awal pagi yang cerah (eitss jadi ndongeng), aku sempat skipping *gak tau tulisannya 30 kali terus olahraga dikit gitu sebelum mandi.

Oke lanjut di sekolah olahraga lempar lembing. Lumayan membakar lemak gitu deh jalan dari sekolah ke lapangan sengketa. Sempat sekilas pingin nyari jaketku yang ilang waktu diklat. Tapi aaaa itu udah 3 bulanan lalu, alhasil gak jadi. Praktek lempar lembing oke aja walau beberapa kali gak bisa nancep tuh lembing.

Balik sekolah, ganti baju terus beli jajan. Pelajaran kewirausahaan atau KWU singkatan anak kelasku Bu Ana ngajak mainan kelompok-bawa-kaleng-isi-air-gak-boleh-tumpah. Sambil nunggu kalengnya dilubangi, eh bu guru liat ada murid yang mainan kartu tarot. Alhasil ngomongin ramalan-ramalan gitu deh. Nah ternyata Bu Ana ini bisa ngeramal garis tangan *wow. Mama-mama an saya (baca: Nuri) diramal pertama. Dibilangin ini itu wes ya, terus aku nyoba dibaca juga.

Katanya itu rejekiku lagi banyak *Amin woyyy. Terus katanya aku setia, dan satunya itu bakal ada beberapa cowok yang masuk di hidupku, tapi gak lama-lama. Karena setiaku sama orang itu tadi. Hmm seneng gitu deh aku dibilang rejeki banyak, semoga aja gitu kan. Sampek sms ke mamaku aku loh haha. *gak penting kok.

Next pas jam istirahat mulai ngantre mainan tarot. Duh atmosfernya itu lho langsung berubah "GALAU". Aku sampek ikutan emosional banget pingin nggingit orang yang nyakitin temenku pas dibacain tarotnya. ARRGHHHH ternyata pas aku yang dibacain atmosfernya gak jauh beda.

Anak-anak ndukungnya aku balikan sama.. ehemm.. Nah dalam hati aku tuh iya pingin, pingin banget. Tapi kartunya berkata lain bunggg... Ya intinya pokok kemungkinan balikan ada, tapi kondisinya sekarang itu dia di sana lagi seneng. Tapi juga bingung mau nggapai tujuannya. Terus kartunya bilang kalo tujuannya dia tercapai, aku yang bakal sakit. Kalo aku menerka-nerka sih kayaknya cewek baru. ok jelas *jleb b-a-n-g-e-t

Lanjut ya ternyata nyambung sama ramalannya guruku tadi. Aku nutup hati. Kalopun berhubungan, hatiku tuh gak sepenuhnya buat si yang baru katanya. Nah lo nah lo aaaaaaaaaaaaaahhh *banting kursi

Aduh dah rasanya aku gak jadi minta balikan deh. Mending aku have fun aja sekarang di sini sama anak-anak terus fokus cari kuliah, setuju gan? intinya MOVE ON gitu sobaatt.

Oke terusan aku pulang sekolah langsung cerita ke mama. Sampek kabur latihan PMR entah yang ke-sekian kalinya. Gomen ya rek :*
Mamaku yawes dasarnya orang e tenang, aku mulai cerita putus, terus galau beberapa hari, sampek yang terjadi hari ini tadi. Mama gak ngasih solusi sih, kayaknya setuju aja sama aku pas bilang mau jalanin ae sekarang gimana. Mamaku cuma pesen jangan terlalu percaya juga sama ramalan, takut terkesan mendahului takdirnya Yang Maha Kuasa. Padahal kan Dia yang berhak atas semuanya. Dan sekali lagi mamaku bilang "Kalo jodoh nanti ketemu lagi kok". :')

Oke jadi intinya sekarang dia bukan siapa-siapaku, jadi aku berhak bahagia walaupun gak sama dia. Aku juga pingin hatiku gak stuck di dia, ok aku bakal coba :D

aku sayang Allah aku sayang mama aku sayang ayah aku sayang semua yang gak bisa tak sebutin satu-satu :*
makasih udah ada terus buat aku, dengerin keluh kesahku dengan sabar. I'm nothing without all of you :*

Truly I'm the luckiest person in the world to have all of you :*

0 motivation:

Post a Comment

 
;