Monday, November 12, 2012

Best Life

Holaaaaaa. Long time not see guys. Kayaknya "sibuk" alasan yang klise banget ya, jadi saya bakal bilang lagi menikmati manis-pahit-asin-kecutnya hidup sampai ngelupain blog saya ini. *kecupsmaaf hehew

Have you ever say thanks to God because you live in this world?

Bersyukur. Sudahkah kita bersyukur hari ini? Setidaknya bersyukur karena Tuhan masih mengizinkan kita bangun pagi ini. Bersyukur kita masih mampu menjalankan aktivitas dengan baik. Dan tetap bersyukur ketika kita diberi cobaan. Mengapa? Karena Tuhan sayang pada umat-Nya yang sabar ketika diberi cobaan. Dan saya yakin Tuhan sudah menyiapkan kejutan buat saya.

Buat saya yang sekarang kelas XII, yang setiap hari kerjaannya kira-kira bangun-sekolah-pulang-les-pulang-belajar-tidur dan kembali ke siklus awal dengan jadwal makan yang tidak lupa terselip di antaranya, rasanya mungkin bila suatu saat saya akan menyebutnya cobaan. Tapi karena saya berusaha menjalaninya dengan santai, atau bahkan mungkin terlalu santai, jadi hal tersebut bagi saya bukan merupakan sebuah cobaan-yang-diberi-Tuhan-kepada-semua-murid-kelas-XII, tapi lebih pada anugerah yang mungkin nggak bisa dirasain orang lain.

Anugerah itu udah sepaket sama bersyukur buat orang-orang yang menghargai hidup. Dan saya merasa bersyukur dikelilingi orang-orang hebat. Bersyukur dilahirkan dalam keluarga kecil bahagia dengan orang tua yang sangat hebat. Orang tua paling heboh ketika anak satu-satunya membawa motor untuk pertama kalinya ke sekolah dan selalu menghubunginya ketika akan mendekati jam pulang. Bersyukur karena Tuhan masih mengingatkan saya agar menjadi orang yang sabar dan tidak putus asa. Tidur 15 menit sebelum ulangan berakhir, sadar ternyata soal saya berbeda dengan teman satu kelas, dan saya harus menyelesaikan soal yang benar sebelum bel pulang berbunyi. Untungnya guru saya baik dan akhirnya menemani saya sampai selesai. Bersyukur masih bisa tertawa setiap harinya. Semua sindiran, candaan, segala macam kegalauan yang terjadi, dan tak lupa bantuan mengeluarkan sepeda motor saya kemarin Sabtu, saya ucapkan banyak terima kasih buat seluruh orang-orang unik dan tidak waras penghuni kelas XII IPS 1 SMAN 1 Jember.


The luckiest girl in the world is who enjoys and shares her life with all people she loves. And now I feel like that. Thanks God :)



0 motivation:

Post a Comment

 
;