Monday, July 9, 2012

Sembilan Juli buat Kikik :*

Bonjour :)
9 Juli. Banyak banget kenangan di tanggal ini. Sejak 4 tahun yang lalu tanggal ini memang istimewa banget buatku. Diceritain dikit kayaknya lebih mudeng gitu ya. Oke cekidott ~

9 Juli 2009. Jadian sama Kiki. Yang bikin mengenang banget bukan karena Kiki-nya, tapi karena jadiannya barengan sama temenku namanya Tania. Dia ini jadian sama temennya Kiki yang namanya juga Kiki. *halah
Pertamanya sih aku mikir mungkin anak dua ini janjian mau nembak bareng, ternyata enggak. Lucu aja gitu hahaha. Kebetulan Tania ini temen sebangkuku. Aku inget banget pernah taruhan sama Tania siapa yang bisa lama-lamaan pacaran. Dan ternyata yang menang aku. (y)

9 Juli 2010. AKU KELAS SATU SMA LOH! Well ya aku murid ba(r)u di SMAN 1 Jember. Dipanggil ADIK ya, ADIK. Efek terpaan kenyataan murid kelas 3. Aku masuk kelas X6, a.k.a GERMO TenSix. 3 hari MOS bikin aku mulai akrab sama mereka. Dan malam itu kekompakan kami diuji lewat penampilan di Malam Inagurasi. Such an unforgettable night :)

9 Juli 2011. Welcome to Social Science One. Biasa aja sih. Udah kenal semua hehehhe :P
Tanggal ini buat pertama kalinya aku paham dan ngerasain namanya "galau". Sebelum-sebelumnya kalo misal di kelas temen-temen pada galau gitu aku gak pernah ikut galau. Karena emang gak ngerasain. Tapi gara-gara suatu masalah gitu lah sama Kiki, kami tengkar. Pas anniversary gitu hahahaha *senyum kecut. Padahal beberapa hari sebelumnya aku ke Surabaya liburan di sana. Jalan-jalan bareng gitu. Ya tapi apa mau dikata, sudah terjadi. :)

9 Juli 2012. Today. Ya, hari ini yang awalnya aku kira bakal jadi hari yang kecut dan nyesek, ternyata enggak. Tapi malah wah! Pagi pas bangun tidur emang keinget sama Kiki, tapi gak se-nyesek pasca putus. Yah aku malah semangat nungguin Tim PMR nya pulang dari Malang. Jadi cepet-cepet beres-beres terus ke sekolah. Sebelumnya mampir dulu ke toko roti beli cupcake kecil buat Kikik. Kikik ini temenku mulai SD. SMP nya bareng, dan sampek sekarang. Hari ini Kikik ulang tahun ke-18, wihh tua *piss kik. Sejak tiga tahun yang lalu aku selalu nyebut "Special 9 for Kiki". Ya maksudnya buat Kiki sama Kikik. Tapi yang pertama sekarang udah enggak. Jadi tinggal 1 Kikik yang sekarang aku sayang dan sayang aku.*halah. Hari ini juga aku ngerasa kangen banget sama angkatanku di PMR. Kayaknya memang mereka yang jadi alasanku gak galau hari ini. Makasih rek :*

At first I thought today would be worse if I remember the memories, but I'm glad they were there to cheer me up and totally forget everything about him. thanks #ANTHEM :*


Buat Achmad Riski Aditya, Kiki
Aku yakin 90% kamu nggak ingat tanggal ini. Tapi hari ini aku berhasil inget kamu tanpa sakit. Makasih buat 3 tahunan yang berharga meski kita nggak bisa ngerayain anniversary ke-3.


Buat Rizki Anjani, Kikik, Kikok, Sayang
Happy Birthday!!
Semoga terus menjadi pribadi yang sayang Allah, Orang Tua, sama temen. Tambah pinter. Tetep lucu. Semoga cita-citanya keturutan. Sukses UN & SNMPTN 2013! :*



2 motivation:

Rokhmah Kusumaning Dyah said...

itu difoto pertama kok mukaknya kikik melas bett ya :D

Febrina Maharani said...

wakwkakw iyoo cream e masuk hidung

Post a Comment

 
;