Sunday, February 2, 2014

berhayal atau berharap?

berharap mata ini menemukan sosok itu, di sudut itu, masih..
namun hari ini entah kau dimana
tertutup hujan kah?
atau kau berlindung darinya?
berpayung keingintahuan, aku mencari dan belum berakhir pada ujungnya,
kamu.
aku masih nyaman bersembunyi. mencuri pandang disaat kau melamun, mencari celah disaat kau tak sadar.
kalut bersama harapan, aku masih tersenyum dibalik hayalan.
mungkin dari para hawa yang menawan, hanya aku yang bersembunyi dibalik keraguan. di saat seorang hawa kau tahan, aku pergi menuntun harapan.
kaca itu terus mengiringi kita. aku mampu melihatmu, namun tak mampu menembusnya.
biarlah ia berdiri kokoh sampai ia roboh dengan sendirinya
karena lelah memisahkan atau berusaha menyatukan.

0 motivation:

Post a Comment

 
;