Friday, December 9, 2011

another side of today, another anniversary

"If I were a psychopath, I have already killed you. But the fact I'm (truly) not a psychopath, and I'm not kill you"

Today, 9th December 2011 (too)

I woke up in the morning, took a bath, dressed up, had breakfast, and went to school.
Of couse I'm not forget oh yeah 9. What's up with 9? Oh nothing. Just a date, a date when I was already 29 months with ... ok him.

Susah banget tau ngomong "HIM"-nya. Hahaha.
Who is HIM? Rohim? Oh no. She is my classmate. Rohimah, haha Rokhmah maksudnya :P *buakk kena serangan utek bahenol

He is a guy who is dating me 2 years and 5 months ago. And today is the 29th month from that day.
Cewek mana yang gak menantikan pacarnya sms di pagi hari, ditanya sarapan apa belom?, udah berangkat apa belom?. The fact I was waiting for those things this morning although I know he would never send me a message because he doesn't have "pulsa". Dan aku udah niat untuk tidak sms dia hari ini, tapi apa? Sial banget pas dateng sekolah liat kakak-kakak kelas yang lagi berduaan di depan kelas mereka. Saat itu juga aku berharap aku buta.


Gara-gara efek membaca novel "Analogi Rasa" yang dipinjem dari Emak Bigos, sekarang aku jadi ngebet banget pingin selalu ngomong pake Bahasa Inggris, "GUE" dan "ELO", atau bahkan misuh-misuh. Oh tidaaak, saya bisa dimarahi mama.

Mungkin temenku ada yang tau sejak semalem status-status galauku di fb. Hmm ya gini mulai kerasa LDR gimana, sakit gituuu X'(
LDR = Lihat kembang kempisnya perut dan dada. Dengar dan Rasakan nafas yang keluar dari hidung dan mulut selama 3-5 detik. 1 2 3 4 5
*oh bukan, itu PMR. :D
yang bener Long Distance Relationship

Lumayan kan bisa awet segitu lamanya walau LDR. Tapi ya gitu, sering maen tuduh-tuduhan, kudu selalu bisa positive thinking dulu, kudu sabar kalo ditinggal, susah dah pokoknya. Mau nyalahkan keadaan? Ya gak bisa. Bahkan mungkin keadaan pun bertanya dalam hatinya, "Ya Allah mengapa aku selalu disalahkan?" *nangis guling-guling. Mau nyalahin waktu? Sama juga, mereka gak ada hubungannya sama kami. Kami? Aku dan dia maksudnya.

Cewek mana sih yang gak sedih waktu liat cowoknya comment di salah satu status orang gini, "Mana aku minta nomere temenmu yang lain". Oh God if I was with him that time, I swear I have already slapped him.
Curcol dikit ye, semalem aku marah habis-habisan sampek gak tau udah yg namanya misuh keluar semua *oops. Pertama sih cuma nyindir-nyindir gitu, lama-lama sebel juga. Mana ngomong pake Bahasa Inggris dianya kagak ngerti, yaudah deh akhirnya maen CAPS.

Today,  9th December 2011 at 17:41 pm

Tiba-tiba nongol juga nih orang ngetik liriknya lagu FLOW - Aku Tak Bisa.
Aku langsung mengumpat dalam hati kenapa anak orang yang satu ini selalu gak bisa ditebak maunya apa. Waktu aku bales message-nya, eh maen CAPS juga dia, pake mau jual hp pula. "Oh Tuhan tolonglah akuuu" *nangis meraung-raung

And now I don't know where he is. Ya I just thought we'll be fine tommorow.
Oh ya almost forgot.

Happy Anniversary to Me and Achmad Rizky Aditya. Long lasting yaa dear <3 :*

0 motivation:

Post a Comment

 
;