Friday, December 9, 2011

Saya Peserta Ulangan Akhir Semester

ujian semester? oh besok ya. *macak innocent
Count down yuk mulai sekarang. Kurang lebih 13 jam lagi kita duduk di ruangan buat ngerjain soal ujian semester. Saya hayoo yang lagi SKS ? Sinau Kebut Sewengi. Hahaha.

H-1 ujian gini biasanya buat review materi aja soup *sob kalee, jangan dimarahin, macak gaul nih aku. :D
Gimana nasib saya besok? Yahh hari ini saya sudah belajar kembali materi geografi hasil ajaran Ibu Guru Rena tercindtaa.. Lalu gimana nasib Bahasa Inggris? Mau belajar apa aja aku gak tau, hahahahaseem. Kemarin kamis kan aku habis *ehem Play Truant lagi. Habis Si Bapak semangat banget Story Telling getooh di kelas, sedang gue males beuddt dengerin dan udah munek deh inget game abal-abal bapak guru. *Astagfirullah maafkan daku bapak, semoga besok nggak kualat ngerjain soalnya. AAMIIN.

Now, here I am sitting in front of my laptop, holding my semester test's card.
Gak mikir apa-apa padahal liat ini kartu wkwk. Iseng aja deh mau pamer kartu + bahasa gaul.



Besok gue ikut ujian semester di sekolah gue. Masuknya kek biasa deh, jam setengah lapan gitu. Tapi tadi ada pengumuman disuruh dateng 15 menit before the test. Tadi gue langsung pulang aja padahal belom tau ruangan gue besok dimana, ah bodo amat. Dateng pagi aja besok dah. Gue ada di ruang 5, nomor ujian 32-117-0486. Kagak ada yang spesial deh keknya. Pulang skolah gue maen ni laptop sampe sore terus belajar bareng temen, dan sekarang maen laptop lagi. Hahaha.

Ah nggilani, geje, gak penting. -______-

Yaudah off dulu mau belajar Bahasa Inggris.
Besok semangat ya rekk, buat siapapun murid yang sedang mengikuti ujian semester ganjil.
Ganbatte !
Sukses, GBU :)

0 motivation:

Post a Comment

 
;