Wednesday, December 21, 2011

I'll Be There All The Time :*

haihaihai malemmm :*
hahaha Nonik udah selesai UAS nih. Doain ya biar gak kena remidi hehehe. *wish

Ini postingan masih nyambung "GALAU" dari postingan yg anniversary tuh. Bisa diliat di sini --> anniversary
Masih tentang LDR dan tengkar, yang udah buat aku bingung setengah hidup. *mabok
Kan rencananya emang aku kuliah di Surabaya, insyaallah sih mau ambil Managemennya UNAIR kalo ga HI-nya. :D
Nah disamping itu kan aku juga manfaatin waktuku buat ketemu si abang kiki. Jadi maksudnya sambil menyelam minum air gituu *kelelep

Balik sama tantangan paling besar dari LDR, jarak. Dengan aku ngerencanain kayak gitu berarti aku udah usaha buat deket dia kan? *Pembaca setuju?

Hmmm.. Yah beberapa hari ini aku sih dapet kabar gak enak tentang dia, sodaranya juga udah nge-support aku buat gak usah dipikirin, tapi ya namanya manusia yang gak pernah puasss.... Ya gitu deh jadi aku uring-uringan terus.

Mirip sama kasusnya si Sherly, tapi Kiki ini apa ya, aduh bingung juga ngomongnya. Kayak stuck gitu dianya, kalo aku tanya lanjut apa putus, dianya marah-marah. Auhhh aku galau *mewek


Aku itu berfikir kalo kamu gak kuat kenapa gak berhenti? It's alright, I'll be fine hmm.. Emang masih 1 tahun lagi aku bisa di sana, ya aku juga berpegang teguh apa yang bisa tak jalanin ya tak jalanin dengan baik. Dan kalo udah tiba waktunya nanti pasti seneng kok.
Jadi buat someone yang di sana aku gak tau apa yang kamu pikirkan, tapi aku berharap berfikirlah buat orang lain, bukan hanya untuk kesenanganmu seorang. :*

Buat kamu ada sepenggal lagu, mungkin sekarang kita susah buat ketemu, tapi kalo kita yakin satu sama lain, suatu hari nanti yang udah ditentukan oleh Sang Maha Mengetahui kita pasti sama-sama. :)

Sweetbox - I'll Be There

We all know how it is
Sometimes, you need a shoulder to lean on
And when that time comes
You know I'm there, come on
(I'll be there...I'll be...)

Doesn't matter when you call me at night
I'll be there, I'll be there all the time
Doesn't matter when the tears hurt your eyes
I'll be there, I'll be there it's alright
I will care...I wish share...I will take you out of the dark
Doesn't matter when you call me at night
I'll be there, I'll be there all the time

I know it isn't easy
I know it isn't fair
I know that life is heavy when no one cares
And we all need a shelter
We all need a home
So come with me cuz I will never let you cry alone

0 motivation:

Post a Comment

 
;