Sunday, April 15, 2012

44, Syuting, App Facebook

Haloooooooo!
1 kata buat hari ini: WOW!

Yup! Today is such an awesome day. Kenapa? Mau tau gak? Hmm.. kasih tau gak yaaa?? *abaikan*
Mulai tadi pagi itu rasanya aku rajin banget. Udah bangunnya pagi *tumben*, ya soalnya semangat banget mau belajar motor dan mau syuting buat tugas Bahasa Indonesia. Dulu udah pernah dan belum selesai gitu deh.

Oke jam setengah 6 pagi akika udah bangun, sholat Shubuh, cuci muka, dan nungguin Ayah bangun. Saking semangatnya mau belajar naik motor, aku sampek lupa kalo sekarang ULANG TAHUN AYAH. *maafkan anakmu ini ya yahhh* MySpace

Dan doaku buat Ayah di Ulang Tahunnya yang ke-44 ini:

"Semoga Ayah dikasih kesehatan, keselamatan, dimudahkan usaha-usahanya, makin sayang Mama sama aku. Dan tetep jadi Ayah terhebat di dunia :D"

Photobucket
Ini ayah waktu masih kecil lucu yaaa :D

Photobucket


Selanjutnya aku ambil balon di belakang sekolah. Aduh rempong cyiinn bawanyaa.. Tapi Alhamdulillah balon-balonnya (sama aku juga) selamat sampek rumahnya Bella fiuhh~ *lap keringet*

Syutingnya mulai jam 10 sampek 1 siang. Kelompokku 10 orang, tapi yang datang cuma 9. Gak tau deh yang 1 kemanaaaaaa, padahal udah dihubungin. Dan setelah sekian lama take scenes yang dilalui dengan "tidak mudah" alias banyak hambatan akhirnya syuting hari ini ditutup dengan bacaan Basmalah dan makan sing bersama di rumah Bella #eaaaa  MySpace 

Dan yang terakhir, App Facebook. Sedikit miris memang. Masa dari awal hari yang indah, bersemangat, ditutup sama kegalauan gara-gara sebuah aplikasi Facebook. *hiks*

Ini ceritanya agak lompat-lompat kayak pocong gitu. Aslinya kejadiannya itu sebelumnya syuting. Tapi karena nyambung sama apa yang terjadi barusan *ceilehh* akhirnya kuputuskan nyeritainnya di bagian akhir aja..

Peringatan bagi yang tidak tertarik dianjurkan untuk tidak meneruskan membaca curcol-an ini hehehehehe..


Oke. Dimulai sehabis belajar motor dan ngucapin Happy Birthday ke Ayah, aku jongkok di-halaman-belakang-rumah-deket-pot-bunga-yang-isinya-lidah-buaya. Ini nih karena bencana rambut rontok, akhirnya memantapkan diri buat "mencacap" rambut. Habis itu Ayah bilang didiemin 5 menit aja terus dikeramasin. Eh dasarnya aku bandel yaaaa.. Setengah jam aku gak keramas-keramas boookkkk.. HAHAHAHA.. Ya apalagi kalo gak duduk manis di depan laptop tercinta :*

Waktu buka-buka Home Facebook nih, aku nemuin sesuatu yang menarik dari temenku, namanya Rizqi Okta. Dia ikutan App tentang arti dari tanggal lahir, nama, gitu-gitu dah. Tapi gak tau ya aku tertarik aja gitu. Akhirnya aku klik itu App.

Ini linknya:

Habis ikutan itu App, aku gak langsung baca. Tapi barusan ini baca, dan seketika langsung galau -______-

Ini hasilnya:

Oke yang ini nggak ada masalah. Malah memotivasi banget.


#MakJleb

Nah yang ini nih parah banget. Dan sekali lagi aku galau gara-gara dihadapkan sama yang namanya "R-A-M-A-L-A-N". Galaunya itu bukan gara-gara takut beneran, tapi mau coba percaya dan ambil sisi positifnya itu susaaaahh banget. Karena yaa.. Well, still have trauma about trusting someone.

1 Februari, aku suka warna biru, oke itu masuk akal, aku seneng. Kalimat pertama juga bener. Akhir-akhir ini emang aku mood-swing banget! Kalimat kedua ini yang agak nggak terima. Btw soal kata alone sama lonely aku baru tau perbedaannya Hari Jumat kemarin waktu les TOEFL. Jadi kalo alone itu belum tentu lonely. Contohnya aku lagi sendirian di rumah, itu artinya I'm alone at home. Tapi aku gak kesepian, soalnya ngidupin TV, laptop, atau apalah biar aku gak ngerasa kesepian.

Sedangkan kalo lonely, misal aku lagi kumpul sama temen-temen kelas. Mereka bercanda, aku ada di sana juga, tapi pikiranku gak di situ. Aku galau mikiran pacar yang gak ngasih kabar sama sekali. Aku ngerasa kesepian karena gak ada pacarku itu. Padahal dalam dunia nyata aku ada di antara keramaian orang.

Jadi alone itu lebih ke keadaan sekitar kita. Kalo lonely lebih ke perasaan kita lagi ngerasain apa. Dan dapat disimpulkan bahwa Alone belum tentu Lonely, begitu pun juga sebaliknya. Hehe :D

Oke balik lagi kaitannya sama aku. Mungkin kalo dibilang aku selalu kesepian itu kurang tepat. Apa mungkin gara-gara aku suka dengerin lagunya 2NE1 - Lonely ya? Kan liriknya baby I'm so lonely lonely lonely lonely lonely. Hahaha *ngocol.

Tapi kalo kadang kesepian, itu bener. Pertama karena aku anak tunggal, wajar kan? Yang kedua lebih ke masalah mantan deh sepertinya.. Tapi aku nya sih udah menyiasati kalo kangen dia gitu, aku cari siapapun temen  yang aku kenal buat cerita, bercanda, atau apalah biar aku gak ngehubungi si mantan. Biar tiap kali ngerasa kesepian gak bergantung sama orang yang udah gak ada buat nemenin kita lagi gitu maksudku.

Like travelling? Travelling from one heart to another heart? Oh no!

"You are truthful, but listen and believe other people too easily". 1 kalimat, Dari kecil aku memang sering dimanfaatin dan sampek sekarang masih gak ngerti gimana orang-orang yang jahat itu kok bisa manfaatin aku.

*sigh*
2 kalimat terakhir ini emang nyesek banget gitu ya. Rasanya nyindir banget. Seakan aku ini gak laku, terus kalo udah ada yang mau, aku bakal cepet kehilangan dia. Dan sering sakit hati.. Nah itu kan sepaket emang yaaa...

No comment dah. Always believe myself and be myself as usual aja :)

0 motivation:

Post a Comment

 
;