Sunday, April 8, 2012

8.15 - 9.45

Haloooooo..
Setelah berhibernasi mulai jam 9 pagi sampai 2 siang tadi akhirnya raga ini mampu berpaling dari manjanya kasur.. *cieee alay*

Gak tau deh kayaknya hari ini kok mbosenin banget sumpah -_____-
Masa nih ya mulai dari tadi pagi:
Bangun kepagian padahal orang rumah belum bangun semua - Mandi jam setengah 6 persis kayak mau berangkat sekolah - Tidur bentar sampek jam 7 - Belajar naik motor - Cari sarapan (beli lo ya, gak nyuri) - Sarapan - Tidur (agak) panjang gara-gara pingin liat TV tapi ada tamunya ortu, jadi males gitu ke ruang tengah.

Dan taraaaaaaaaa sekarang di sini lah aku setelah mengumpulkan nyawa cukup lama dan akhirnya sadar.
Oke aku bukan mau mbahas sesi hibernasiku tadi *penting banget*. Tapi aku mau bahas apa yang aku lakuin pada jam yang tertulis di judul postingan.

Kalo nggak salah hari Rabu (4/4) jam pelajaran 3-4 itu pelajaran Sosiologi. Waktu itu Bu Guru masuk kelas dan langsung kena protes dari beberapa murid kelasku tentang nilai rapor sisipan. Alhamdulillah sih aku gak ada masalah nilai kurang atau kosong nilainya hehe :D

Terus Bu Guru ngelanjutin pengambilan nilai lisan yang belum selesai. Nah yang udah nih, termasuk aku, nganggur gitu. Asli garing sumpah mameeeennn -______-

Dan akhirnya biar gak ngantuk aku ambil kertas sama penciltic nulis-nulis absurd gitu dah. Alhasil selama 2 jam pelajaran (satu setengah jam) jadilah 4 kata-kata galau. Here they are:

Tak seperti senja, perpisahan ini terasa sangat tidak mengesankan

Tak seperti biasanya, hujan kali ini turun begitu cepatnya. Secepat mengiringi lenyapmu bersama tanah

Maaf, aku bukan jantung yang bisa bekerja tanpa lelah, tapi aku bisa menjadi hati yang SADAR mencintaimu tanpa lelah


Hadirnya tidak ada, tapi jawabannya menunggu

Yang atas ini spesial dari Bu Guru, keren kaaann :D 

0 motivation:

Post a Comment

 
;