Monday, April 2, 2012

"Rapor Sisipan", be great pleaseeeee

Dorr!
Semua aku galaaaauuuuu. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~ http://www.emoticonizer.com
Kenapa? Kenapa?

Besok aku terima RAPOR SISIPAN http://www.emoticonizer.com *kemudian mati*

Gimana ya besok hasilnya, sumpah deg deg an banget. Takut nilainya ada yang turun, tapi semoga nggak ada Ya Allah. *Aamiin*. Soalnya aku takut banget kalo turun berarti nanti kelas XII aku nggak bisa ikut jalur SNMPTN Undangan. Kan sayang bangeettt. :'(

Ya aku nya udah berusaha meningkatkan, tapi kan juga belum tau hasilnya. Semoga aja waktu 2 sampek 3 bulan ke depan bisa memperbaiki nilainya lebih baik lagi. Doain hasilnya bagus yaaaa....  http://www.emoticonizer.com

2 motivation:

F u n y said...

semangat deaaar, optimis :">
salam kancut yah

Febrina Maharani said...

iya sisss makasih :D
salam kancut jugaa

Post a Comment

 
;