Sunday, March 11, 2012

Bertemu "B", Bisakah ?

"Halooo!"
Kapan ya aku bisa mengucapkan kata itu padamu? Hmm...
Sudah sebulan sejak kita bertemu. Aku masih ingat senyum manismu itu, kau tahu? Hahaha...
Padahal kita hanya bertemu beberapa jam saja, tapi sampai sekarang aku masih ingat wajahmu, baju yang kau kenakan saat itu, bahkan nama lengkapmu.

Janggal memang. Kita bertemu saat mengikuti kompetisi di sebuah Universitas. Tapi ya begitulah yang sudah digariskan oleh Tuhan. Dimanapun tempatnya dan kapanpun waktunya, jika harus terjadi, ya terjadilah.

Ingatkah kau telah mengalahkanku saat kita berkompetisi? Ya, aku sedih, kecewa. Tapi berkat sikapmu yang ramah dan terbuka, kekecewaanku sedikit terobati. Terima kasih :)

Aku sadar kita jauh berbeda. Terlebih keyakinan agama kita yang berbeda. Tapi itu bukanlah penghalang untuk tetap berteman bukan? Semoga saja keyakinan ini dapat mengantarkanku untuk bertemu dan berteman denganmu di kemudian hari.

0 motivation:

Post a Comment

 
;