Sunday, March 18, 2012

Duhai Kelinci Malang

Bonjour! :D
Happy Sunnite all *mekso*

Gak tau ya ini aku kok random banget bikin judul postingan. -_______-

Gara-gara chatting sama alumni PMR nih jadinya keinget soal kelinci.



Btw emang hewan lain kalo disembelih juga nangis ya? Ah gak tau deh, tapi kalo aku emang pernah liat kelinci nangis, kasiaaaann. Jadi sampek sekarang kalo ditawarin makan sate kelinci, ogah deh.

Ceritanya tentang kelinci waktu itu kalo gak salah aku masih kelas 5 SD. Ada materi tentang bagian tubuh gitu. Nah Pak Nanang (guru biologi) ngadain praktikum belah kelinci gitu. Aku masih inget yang mbantuin mbeleh menyembelih itu Tekad sama Lutfir. Terus mereka bawa itu kelinci yang udah kebelah badannya ke laboratorium.
Pikiran pertama yang muncul adalah "Ini kenapa kok nggak ada darahnya?" MySpace

Yaudah lalala gak penting akhirnya pelajaran dimulai. Pak Nanang njelasin organ-organ sama fungsinya gitu. Dan setelah selesai, murid-murid dibolehin nyentuh-nyentuh si kelinci. *ambigu bangeettt*

Kalo aku sih jujur waktu itu seneng banget megang kandung kemihnya si kelinci. Kenyal-kenyal gimana gitu, warnanya kuning. Hahahahaha *LOL

Habis itu gak berapa lama kemudian praktikumnya rampung. Si Tekad sama Lutfir ini kayaknya disuruh Pak Nanang buat naruh kelincinya di kantong plastik terus dibuang. Tapi murid yang cewek-cewek ini pada gak tega. Dan akhirnya tercetus ide buat mengubur si kelinci malang di halaman belakang sekolah.

Kalo diinget persis banget kayak arak-arakan kalo orang mau dikubur. Yang depan bawa mayatnya, dan di belakangnya pada jalan ngikutin sama ada beberapa anak yang bawa bunga buat di tabur. Bunganya itu diambil dari pohon bunga kertas di depan sekolah.

Dan setelah dikubur gitu, besoknya pun kadang temen-temen sekelas masih ngelayat si kelinci.
Semoga kamu hidup bahagia di surga ya kelinci sayang .. MySpace

1 motivation:

azzaitun said...

astagaaaa ada nama saya di atas. haha
ceritamu loh dek, kalo dibayangin lucu haha

Post a Comment

 
;